Kembali ke Asaljeplak.com

Lowongan Kerja Asisten Deputi Ketahanan Registri Tangerang, Banten

Sebarkan Lowongan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikut ini informasi lowongan kerja Asisten Deputi Ketahanan Registri di Tangerang, Banten bagi kamu yang sedang mencari informasi tersebut.

Jabatan: Asisten Deputi Ketahanan Registri

Perusahaan: Pengelola Nama Domain Internet Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memimpin penerapan ISO 27001:2013 dan ISO 9001:2015 di PANDI.
  • Merancang, melakukan pengkajian dan menyusun rekomendasi untuk menyempurnakan aspek ketahanan (resilience) pada ekosistem teknikal PANDI sebagai Registri Nama Domain .id.
  • Melakukan supervisi pada unit kerja Kebijakan Internal dan Kepatuhan, Kearsipan dan Pustaka, Hubungan Masyarakat dan Helpdesk di PANDI.
  • Laki – laki
  • Minimal S1 Jurusan Matematika/MIPA dan menguasai bidang IT.
  • Mempunyai pengalaman sebagai auditor ISO 27001:2013 dan ISO 9001:2015 (Diutamakan mempunyai sertifikasi sebagai auditor/lead auditor).
  • Memiliki pola pikir kritis, struktural dan komunikatif.
  • Mampu berbahasa Indonesia dan Inggris secara aktif.

Associate / Supervisor IT and Software Information Technology / IT 1 opening Bachelor’s degree graduate

PANDI merupakan organisasi nirlaba yang dibentuk pada 29 Desember 2006 oleh Pemerintah Republik Indonesia bersama komunitas internet Indonesia. PANDI dibentuk untuk mengelola nama domain .ID secara profesional, akuntabel, dan transparan sesuai dengan kaidah hukum Republik Indonesia.Pada 29 Juni 2007, Departemen Kominfo RI secara resmi menyerahkan pengelolaan nama domain .ID kepada PANDI. Penyerahan ini tertuang dalam Berita Acara Penyerahan Pengelolaan Domain .id no. BA–343/DJAT/MKOMINFO/6/2007 dari Dirjen Aptel Kominfo Republik Indonesia.PANDI adalah badan hukum berbentuk perkumpulan, beranggotakan individu-individu yang berasal dari multistakeholder internet Indonesia. Keanggotaan PANDI mencerminkan keterwakilan dari Pemerintah Republik Indonesia, kalangan akademisi, dan kalangan usaha.Untuk menjalankan pengelolaan nama domain .ID, setiap empat tahun sekali anggota PANDI memilih Dewan Eksekutif dalam sebuah Rapat Umum Anggota. Dewan Eksekutif kemudian memilih Ketua PANDI yang sekaligus menjabat sebagai Direktur Utama PANDI. Dewan Eksekutif juga menetapkan direktur lainnya dalam Dewan Direktur yang diusulkan oleh Direktur Utama. Dewan Direktur adalah tenaga profesional yang bekerja penuh waktu di PANDI.PANDI didukung staf-staf berkemampuan dan berdedikasi tinggi yang selalu mengembangkan diri mengikuti perkembangan teknologi dan perubahan dalam masyarakat pengguna internet – di Indonesia maupun di dunia internasional.

Perkiraan Gaji:

Lokasi: Tangerang, Banten

Tanggal Lowongan: Wed, 02 Nov 2022 23:56:26 GMT

Untuk mengajukan lamaran kerja dan mengetahui apakah lamaran masih tersedia atau tidak,silahkan klik pada tombol bertuliskan “LAMAR SEKARANG” di bawah ini: